CIREBON BATIK FASHION CARNIVAL 2014




FASHION BATIK CARNIVAL KAB. CIREBON TAHUN 2014 , setelah sukses menyelenggarakan Batik Fashion Carnival Tahun 2013 lalu dan pada Tahun 2014 ini Kab. Cirebon kembali menyelenggarakan CIREBON BATIK FASHION CARNIVAL 2014 yang mempunyai maksud untuk  melestarikan dan mengembangkan batik serta mempromosikan kepariwisataan di Wilayah Jawa Barat serta Menarik perhatian dan minat Pemerintah, masyarakat umum, budayawan, seniman, pelaku kepariwisataan serta  wisatawan, agar dapat lebih mengapresiasi tentang Batik, mulai dari upaya-upaya pelestarian sampai dengan kreasi pengembangannya serta kepariwisataan daerah di lingkungan Jawa Barat.

Fashion Batik Karnaval Kabupaten Cirebon 2014 mempunyai tujuan untuk Meneguhkan eksistensi Batik  Indonesia agar dapat lebih diapresiasi  oleh seluruh lapisan masyarakat, Mempromosikan kepariwisataan agar dapat lebih meningkatkan jumlah kunjungan  wisatawan. Menyelenggarakan event tahunan promosi Kepariwisataan dan Kebudayaan di Kabupaten Cirebon, yang diharapakan dapat pula menjadi salah satu agenda tahunan kepariwisataan  di Propinsi Jawa Barat. Menjadikan Kabupaten Cirebon sebagai tujuan wisata yang memiliki keanekaragaman alternatif wisata.

Untuk itu diharapkan warga Wilayah III Cirebon dan di Luar Cirebon untuk bisa hadir dan menyaksikan CIREBON BATIK FASHION CARNIVAL 2014 yang akan diselenggarakan pada Hari Selasa Tanggal 15 April Tahun 2014 bertempat di Lapangan Pataraksa Sumber Kab. Cirebon

Silahkan Berbagi Share Info Ini ke Teman anda Melalui Facebook,Twitter dan Google plus di bawah ini ::




Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot