PHOTO CONTEST BATIK FASHION CARNIVAL 2013




PHOTO CONTEST BATIK FASHION CARNIVAL 2013 , selain menyelenggarakan Batik Fashion Carnival Kab. Cirebon Tahun 2013 diadakan juga Photo Contest Batik Fashion Carnival Kab. Cirebon Tahun 2013 yang dimana waktu itu persyaratannya sebagai berikut ::

1.    Acara ini terbuka untuk umum dan sudah mendaftarkan dirinya kepanitia sebagai peserta.

2.    Peserta harus mematuhi aturan  dari Panitia Photo Chontes Batik Fashion Carnival 2013.

3.    Disbudparpora Kab.Cirebon berhak menggunakan foto-foto pemenang untuk kegiatan promosi dan publikasi tanpa memberikan kompensasi apapun dengan hak cipta foto di pegang oleh pemilik photo.

4.    Keputusan Dewan Juri adalah mutlak dan tidak bisa di ganggu gugat.

5.    Panitia tidak bertanggung jawab atas segala kehilangan atau kerusakan hak milik  apapun atau cidera bagian tubuh manapun dari peserta yang terjadi selama acara berlangsung.

6.    Dengan melakukan pendaftaran di acara ini, peserta menyatakan telah membaca, mengerti, dan setuju dengan segala syarat & ketentuan serta peraturan Photo Chontes Batik Fashion Carnival 2013

Peraturan Photo Chontes Batik Fashion Carnival 2013 Kab. Cirebon

1.    Peserta yang telah terdaftar wajib hadir di lokasi acara pada tgl 30 maret 2013 pukul 08.00 WIB dan menyerahkan hasil photo pada pukul 13.00 wib

2.    Peserta diperbolehkan untuk menggunakan kamera digital merek dan tipe apa saja,

3.    Setiap peserta hanya dapat menyerahkan 1 (satu) file foto terbaik beserta dalam format JPEG berkualitas tertinggi ke panitia dalam rentang waktu penyerahan foto yang telah ditentukan.

4.    File yang diserahkan disimpan dalam media: SD/SDHC/MMC/CF. Selain media tersebut di atas peserta wajib membawa adapter USB sendiri untuk diserahkan bersamaan dengan penyerahan media penyimpanan.

5.    Media penyimpanan foto yang diserahkan dapat diambil kembali di stan pengumpulan masing-masing dengan menunjukkan tanda terima media setelah diinformasikan oleh panitia.

6.    Panitia tidak bertanggung jawab atas hilangnya data selama proses pemindahan data dari media penyimpanan ke komputer yang disebabkan kegagalan teknis.

7.    Peserta tidak diperbolehkan melakukan olah digital apapun atas foto-foto yang diserahkan.

8.    Kriteria penilaian foto terbaik adalah: kesesuaian dengan tema, keaslian ide, kreativitas, pemanfaatan momen, dan kemampuan teknis.

9.    Peserta harus membawa segala perangkat atau peralatan sendiri pada saat mengikuti lomba.

Yang menjadi Juri Photo Chontes Batik Fashion Carnival 2013 pada waktu itu yaitu ::

1. Dudy Sahbudi
2. Roni
3. Anto

Berikut dibawah ini adalah beberapa hasil jepretan dari peserta Photo Chontes Batik Fashion Carnival Kab. Cirebon Tahun 2013 yang di ikuti oleh 84 peserta ::







Mengenai Peraturan dan Persyaratan Photo Chontes Batik Fashion Carnival Tahun 2014 Kab. Cirebon akan segera menyusul.

Silahkan Berbagi Share Info Ini ke Teman anda Melalui Facebook,Twitter dan Google plus di bawah ini ::




Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot