ALAMAT NASI JAMBLANG IBU NUR CIREBON




Info berikut mengenai ALAMAT RUMAH MAKAN NASI JAMBLANG IBU NUR CIREBON . Sudah diketahui bersama bahwa salah satu masakan kuliner Khas  Cirebon salah satunya Sega Jamblang atau Nasi Jamblang Ibu Nur Cirebon atau orang Cirebon sendiri biasa mengucapkan Sega Jamblang baca Sejarah Sega Jamblang Cirebon adalah salah satu wisata kuliner yang pas untuk anda cicipi jika mampir ke Cirebon, karena di Nasi jamblang ibu Nur ini beda dengan  Nasi Jamblang lainnya karena Tempangnya sedikit High kelas seperti rumah makan dan menunya lebih bervariasi dan masalah harga masih tsesuai dengan kantong. Nasi Jamblang Ibu Nur adalah rumah makan yang sedang eksis di Cirebon, salah satunya karena rajin berkicau di Twitter.

Alamat Lengkap Nasi Jamblang Bu Nur, lokasinya berada di kota Cirebon tidak terlalu jauh dari Stasiun Kereta Kejaksan, Cirebon. Persisnya ada di Jl Cangkring 2 yang diakses dari Jl Raya Tentara Pelajar, 10 menit dari Stasiun Kereta Kejaksan. Kalau dari Arah Jakarta atau Palimanan jika sampai di Pertigaan Kedawung anda Lurus saja jangan belok ke kanan kalau belok ke kanan akan menuju Jateng Nah sampai di Lampu Merah Gunung Sari  silahkan belok ke kiri lalu lurus sebentar ada pertigaan silahkan belok ke kiri lagi Menuju ke Grage Mall lurus nanti ada 2 belokan Gang ke Kiri tetap Lurus kemudian ada toko Hp Telering lurus dikit nanti ada belokan ke Kiri dan Ke Kanan  silahkan ambil ke Kiri lalu lurus hanya beberapa meter sudah sampai dan Nasi Jamblang Ibu Nur Cirebon berada disebelah kiri jika berdasarkan rute ALAMAT NASI JAMBLANG IBU NUR CIREBON

ALAMAT NASI JAMBLANG IBU NUR CIREBON

NASI JAMBLANG IBU NUR CIREBON

Nasi Jamblang Ibu Nur menambah ramai jagat nasi jamblang di Cirebon setelah Nasi Jamblang Mang Doel yang tersohor duluan, kemudian diikuti Nasi Jamblang Pelabuhan dan Nasi Jamblang malam di depan Grage Mal.

Sejarah Nasi Jamblang Ibu Nur Berawal dari warung sederhana di sudut Jl Tentara Pelajar, Nasi Jamblang Ibu Nur kini memiliki rumah makan yang lebih besar dan resik di Jl Cangkring 2. Di tempat ini, Nasi Jamblang yang semula adalah makanan sederhana untuk kelas pekerja, sudah naik kasta menjadi jajanan yang lebih berkelas.

Silahkan Berbagi Share Info Ini ke Teman anda Melalui Facebook,Twitter dan Google plus di bawah ini ::




Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot