ALAMAT BUBUR AYAM TETELAN SAPI MANG DUL SUMBER CIREBON




ALAMAT BUBUR AYAM TETELAN SAPI MANG DUL SUMBER CIREBON . Bagi yang suka dengan masakan berkuah salah satunya yaitu Bubur ayam, mungkin mendengar kata bubur pasti anda berprasangka wah kalau Bubur Ayam sih rasanya gitu-gitu aja, tapi tunggu dulu karena anda belum mencoba bubur ayam tetelan sapi yang satu ini .



Berikut adalah referensi tempat makan di Cirebon salah satunya adalah Bubur Sop Ayam Tetelan Sapi Mang Dul. Bubur nya bukan bubur ayam biasa. Namanya  bubur Sop ayam Tetelan Sapi.  Ya bubur Sop ayam merupakan kuliner khas Cirebon nama Warungnya Bubur Sop Ayam Mang Dul dan buat anda sekalian yang sedang berada di Cirebon tepatnya di Kota Sumber Kab. Cirebon tidak ada salahnya wajib mencoba,karena selain rasanya yang enak,  harga per porsi murah dan ada tambahan Tetelan Sapi yang menjadi ciri khas tersendiri bagi Bubur Mang Dul.  Tak heran kalo Bubur Mang Dul sudah habis sebelum jam 9 pagi apalagi kalau Hari Minggu Pagi pasti anda tidak kebagian Tempat ? tidak Percaya ? Silahkan Coba saja .

Jadi klo mau Sarapan bubur ayam tetelan sapi Mang Dul Sumber Cirebon usahakan datangnya pagi-pagi.  Klo datang agak siang pasti nanti udah banyak yang ngantri. Alamat Lokasi Peta Google Map Lokasi Bubur Mang Dul Sumber Cirebon terletak di sebelah barat Pasar Sumber. Pokoknya silahkan anda ke Sumber dan Cari Kantor Dishub Cirebon yang ada tiang benderanya dan silahkan anda menghadap ke Depan nah sebelah Kiri Menuju Arah Pasar Sumber yang Kebakaran dan Arah Kanan Menuju Lampu Merah Kantor Pos Sumber, Silahkan anda pilih ke Kanan nanti ada pertigaan lurus kemudian ada Konter Sri Cell kemudian Sate Sakud nah setelah Sate Sakud silahkan Tengok ke Kanan akan terdapat sebuah warung bertuliskan Bubur Sop Ayam Tetelan Sapi Mang Dul Sumber Cirebon atau tepatnya di Depan KCP Bank MAndiri Sumber Cirebon.  Silahkan Baca Juga  Alamat Peta Google Map Empal Gentong Asem Amarta Plered Cirebon

Silahkan Berbagi Share Info Ini ke Teman anda Melalui Facebook,Twitter dan Google plus di bawah ini ::




Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot