BERAT COSTUM 100 KG BIAYA 15 JUTA PESERTA TALENT DARI SOLO DI CIREBON CARUBAN CARNIVAL 14 MEI 2017




BERAT COSTUM 100 KG BIAYA 15 JUTA PESERTA TALENT DARI SOLO DI CIREBON CARUBAN CARNIVAL 14 MEI 2017 , Ada hal yang sangat menarik di Event Cirebon Caruban Carnival 2017 kali ini, karena Cirebon Caruban Carnival ini berbeda dengan Tahun 2016 yang dimana untuk Tahun 2017 Cirebon Caruban memberlakukan Sisten National Event yang dimana Peserta di Luar Cirebon dibolehkan menjadi Peserta Cirebon Caruban Carnival 2017 sehingga persaingan lebih ketat dan menghasil Costum Carnival Paksi Naga Liman yang Keren-keren .

Dan kami telah berhasil mewawancarai salah satu peserta Talent Cirebon Caruban Carnival 2017 dari Solo yang bernama Angga ::

Reporter : Nama Anda Siapa dan Dari Mana ?

Angga Talent dari Solo : Nama Saya Angga dari Solo

Reporter : Apa Motovasi anda mengikuti Cirebon Caruban Carnival 2017 kali ini ?

Angga Talent dari Solo : Untuk mengembangkan Karya Seni dibidang fashion carnival dan kebetulan saya anggota Batik Solo Carnaval dan ini merupakan tantangan bagi saya bagaimana untuk mewujudkan Kereta yang agung itu menjadi sebuah Costum Carnival

Reporter : Untuk pembuatan Costum Carnival ini membutuhkan waktu berapa lama ?

Angga Talent dari Solo : Untuk Costum ini saya membutuhkan waktu 2 Bulan

Reporter : Berat total Costum yang anda buat dan pakai kira-kira berapa kilo ?

Angga Talent dari Solo : Kalau saya perkiran berat totalnya, saya mengirimkan costum ini dari Solo ke Cirebon pakai Kereta Cargo kena Bagasi kurang lebih 100 kg

Reporter : Membutuhkan Dana berapa untuk pembuatan Costum Paksi Naga Liman ini ?

Angga Talent dari Solo : Dana yang keluar dari saya sendiri sekitar 15 Juta Rupiah , karena saya memakai bahan-bahan yang tidak sembarang bahan, Batiknya aja saya memakai 10 batik .

Berikut Foto Peserta Talent Angga dari Solo Di Cirebon Caruban Carnival 14 Mei 2017 dengan Berat 100 kg dengan Biaya 15 Juta Rupiah ::





Silahkan Berbagi Share Info Ini ke Teman anda Melalui Facebook,Twitter dan Google plus di bawah ini ::




Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot